Berita

    Senin, 15 Agustus 2022.

    Kegiatan Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi I DPRD Kota Metro Dalam Rangka Pembahasan KUA PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

    Rapat tersebut dilaksanakan di OR DPRD Kota Metro dan dihadiri oleh Kepala BPKAD, Kepala Satpol PP Kota Metro, Kepala badan Kesbang Politik Kota Metro, Kepala BKPSDM Kota Metro, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, dan Bagian Organisasi Setda Kota Metro.

    Dalam Kesempatan ini Kepala Bagian Hukum, Ika Pusparini AJ, SH. MH memberikan penjelasan terkait rencana kerja Bagian Hukum diperubahan Anggaran 2022, dimana Bagian Hukum akan melaksanakan Penyuluhan Hukum Terpadu bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Metro, Kepolisian Resor Metro dan Pengadilan Negeri Metro. 

    Selain itu Bagian Hukum juga akan melaksanakan Sosialisasi JDIH dengan sasaran OPD, masyarakat, civitas akademi dan mahasiswa FH. Dengan penambahan kegiatan ini diharapkan JDIH dapat dikenal luas dimasyarakat dan masyarakat mendapatkan informasi hukum yg dibutuhkan secara utuh dan benar. Sosialisasi JDIH direncanakan akan bekerja sama dengan Biro Hukum Provinsi Lampung.

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)