Berita

    Rabu, 10 Agustus 2022.

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Metro yang diwakili oleh Sub Koordinator Sub Substasi Dokumentasi dan Informasi Suprihana, SH., didampingi oleh Ita Novita Waty, SE., dan Maryanti, SH., melakukan kunjungan dalam rangka konsultasi kepada Sekretariat DPRD Provinsi Lampung terkait pengelolaan Perpustakaan Hukum di Sekertariat DPRD Provinsi Lampung dan juga terkait strategi dalam pengelolaan Kegiatan-kegiatan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang telah dilakukan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Lampung didalam JDIH, sehingga mendapatkan penghargaan JDIHN Awards Tahun 2020 dan Tahun 2021.

    Kegiatan konsultasi tersebut merupakan suatu upaya Pengembangan JDIH Kota Metro agar lebih baik dan lebih inovatif dalam pengelolaannya.

    Pengelola JDIH Sekretariat DPRD Provinsi Lampung menjelaskan terkait hal - hal penilaian JDIHN Awards tersebut, "yang paling mempengaruhi adalah kesiapan dan ketersediaan berbagai sarana dan prasarana pendukung pengelolaan JDIH beserta SDM yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan". 

    Konsistensi dalam melakukan update pengelolaan Dokumentasi dan informasi hukum dalam website JDIH serta inovasi-inovasi lain yang dapat dilakukan oleh Anggota JDIH itu sendiri akan menjadi suatu nilai tambah dalam penilaian JDIHN Awards.

    Tidak lupa diingatkan pula terkait penyampaian E-Report JDIH secara rutin setiap tahunnya kepada Pusat JDIHN sebagai syarat utama yang harus dilakukan sebagai penilaian kinerja Anggota JDIH secara Nasional.

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)