Berita

    Kamis, 10 November 2022.

    Kegiatan Sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kota Metro tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Bagian Hukum Setda Kota Metro dan bertempat di Aula Pemerintah Kota Metro.

    Dalam Kegiatan Sosialisasi Kali ini Kepala Bagian Hukum Setda Kota Metro Ika Pusparini AJS,SH.,MH. bersama dengan Zikri Irfandi, ST.,MTI. Pranata Komputer Ahli Muda Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Menjadi Narasumber dalam Acara tersebut memberikan materi kepada peserta kegiatan sosialisai tersebut dimana peserta dalam acara ini adalah dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Metro, para Camat dan Lurah se-Kota Metro.

    kegiatan sosialisaisi ini adalah kegiatan di hari ke-3 (tiga) sekaligus kegiatan di hari terakhir sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kota Metro di Tahun 2022 ini, dimana pada hari sebelumnya dilaksanakan di kampus UUM Metro dan kampus IAIN Metro yang di ikuti oleh Civitas Akademik dan Mahasiswa dari Kampus UMM dan IAIN Metro.

    Dengan diselenggarakannya sosialisasi JDIH oleh Bagian Hukum Setda Kota Metro ini, diharapkan masyarakat lebih mengenal website JDIH Kota Metro dalam pemanfaatan teknologi informasi dalam mengelola produk hukum serta memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi hukum secara cepat, akurat, lengkap dan terintegrasi secara Nasional. 


    *penulis : Y.T.Ekatama*

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)