Berita


    Bertempat di Halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Pemerintah Kota Metro menggelar acara Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Tahun 2023. 


    Sebagai salah satu upaya mempromosikan Perpustakaan Khusus Bagian Hukum Setda Kota Metro dan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Bagian Hukum Setda Kota Metro turut serta dalam Pameran Literasi yang digelar selama 4 (4mpat) hari dari tanggal 24 s/d 27 Oktober 2023.


    Perpustakaan Khusus Bagian Hukum menyediakan koleksi peraturan perundng-undangan dari yang menjadi produk hukum daerah Kota Metro, Provinsi Lampung serta produk hukum pusat yang terdiri dari Undang-undang, Peratuan Pemerintah, Peraturan Presiden, Peratuan Menteri. Selain itu ada juga buku-buku hukum danmajalah hukum. 


    Untuk semakin mengenalkan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, stand Bagian Hukum menyediakan marshandise JDIH yang diberikan kepada pengunjung yang mengunjungi stand Bagian Hukum dan memfollow akun media sosial milik JDIH Bagian Hukum Setda Kota Metro.


    Dengan Tema ”Mewujudkan Metro Kota Literasi, Menuju Generasi Emas Metro Cemerlang” , Perpustakaan Khusus Bagian Hukum Setda Kota Metro diharapkan memiliki andil dalam mewujudkan Metro sebagai Kota Literasi khususnya literasi di Bidang Hukum. 


    Oleh : Suprihana, SH

    Masukkan Komentar

    Komentar(0)